SUSAH BUANG AIR BESAR (SEMBELIT) KOPI RADIX SOLUSINYA

Susah Buang Air Besar? Konsumsi Kopi Radixku Pak Haji!
Anda kesulitan Buang Air Besar (BAB)? Beberapa penelitian menyimpulkan kopi merupakan salah satu minuman yang bisa mempermudah BAB. Termasuk Kopi Radixku Pak Haji.
Kopi RADIXKU Pak Haji
Atasi Sembelit
Bisa Buang Air Besar (BAB) secara teratur itu kenikmatan yang tiada tara. Karena dengan BAB, usus kita menjadi lebih sehat, dan akibatnya tubuh kita pun akan menjadi lebih sehat.

Mengapa kopi bisa membuat BAB lebih lancar? Ada banyak penyebabnya. Salah satunya adalah karena kopi meningkatkan kontraksi di usus dan mengaktifkan gerakan usus, hingga akhirnya feses bergerak menuju rektum. Menurut sebuah penelitian, kopi merupakan zat yang paling signifikan meningkatkan gerakan usus, bahkan 60 persen lebih kuat dibandingkan air hangat.
Kopi Radixku Pak Haji
7 Sinergi Herba Pilihan Terbaik
Berdasarkan sebuah penelitian di Eropa, sekitar 14-24% orang yang mengalami sembelit mengatakan bahwa kopi dapat membantu melunakkan tinja mereka. Penelitian lainnya di tahun 2006 menemukan bahwa para peserta penelitian yang mengkonsumsi lebih banyak kopi lebih jarang mengalami sembelit dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi lebih sedikit kopi.

Solusi Kopi Radixku Pak Haji

Kopi Radixku Pak Haji adalah kopi sehat produksi HPA International yang memiliki banyak khasiat. Termasuk diantaranya melancarkan Buang Air Besar. Dengan meminum Kopi Radixku Pak Haji di pagi hari, Insya Allah BAB Anda menjadi lebih lancar. Sudah banyak testimoni peminum Kopi Radixku Pak Haji yang lebih sehat karena BABnya kini lebih lancar.

Kopi Radixku Pak Haji juga memiliki kandungan 7 herba lainnya yakni: Herbal Pasak Bumi, Herbal Teja Lawang, Herbal Tebu Gajah, Herbal Mengkudu Hutan, Herbal Halban, Herbal Larak Hutan dan Herbal Mata Pelanduk. Herba-herba tersebut sudah terbukti, dengan idzin Allah, terbukti memberikan tenaga, dan melancarkan peredaran darah agar tubuh menjadi lebih segar.

Solusi Ekstrim
Andi, seorang herbalis di Jawa Tengah, bahkan memiliki solusi ekstrim. Beliau memberikan testimoni bagaimana Kopi Radix membantu membuat pasien yang sukar sekali BAB, walaupun sudah diberi obat dokter. Berikut testimoninya.

Pasien saya lelaki usia 60 tahun, badan lemah, lemas dan mudah ngantuk. Sudah periksa dokter nggak ada kemajuan. Minum herba beberapa merk juga nggak ada hasil. Untuk buang air besar susah, keluarnya lama, tapi setelah keluar paling hanya satu jari.

Akhirnya saya therapi dengan Kopi Radix yang dimasukan lewat (maaf) dubur menggunakan selang infus. Alhamdulillah, sekitar 10 menit kotoran keluar banyak sekali, warnanya gelap dan bau nya luar biasa. Sejak hari itu pasien berangsur angsur membaik.

Andi, Batang, Jawa Tengah.

Yuk beli Kopi Radix di RADIX.ID agar Anda lebih sehat karena BAB Anda lebih lancar. Silahkan beli, dengan mengklik tautan ini.

Kopi Radix Pak Haji
Harga Rp. 125.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUSAH BUANG AIR BESAR (SEMBELIT) KOPI RADIX SOLUSINYA"

Posting Komentar